Download



Website
Gambar
local
Mobile Web(beta)

Waepute Kedatangan Artis

post on: Rabu, 11 Mei 2011

Baru-baru ini desa waepute dihebohkan oleh kedatangan artis/penyanyi DENATA banyuwangi...Hehehe yang didatangkan langsung dari Jawa Timur. Kedatangan penyanyi itu disambut sangat antusias oleh seluruh masyarakat desa waepute,maklum masyarakat desa waepute kurang hiburan...Hikhik.Datangnya artis DENATA itu ke desa waepute karna diundang untuk meramaikan acara pernikahan anak dari salah satu orang ternama di desa waepute.


Wah...ternyata bukan cuma masyarakat desa waepute aja yang ikut meyaksikan goyangan artis banyuwangi itu,tapi banyak dari desa tetangga yang datang juga walau hanya pengen melihat seperti apa sih wajah asli dari artis itu,ya...karna selama ini cuma lihat dilayar kaca aja.


Tiga hari sebelum kedatangan artis itu sudah menjadi bahan pembicaraan mulai dari masyarakat desa Topoyo,Tobadak,salupangkang,salogatta dan masih banyak desa yang lain,karna tidak sabar menunggu kedatangan artis banyuwangi itu.Tiba saat artis itu tiba masyarakat dari berbagai desa datang berbondong-bondog memenuhi desa waepute,dan akhirnya terbayarlah sudah penantian selama ini dan semua masyarakat merasa terhibur.


www.arifien-90.blogspot.com



POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 0 komentar untuk Waepute Kedatangan Artis

Posting Komentar

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96